• 5 Keunggulan Blogspot Dibandingkan Blog Lainnya

    blogspotAnda yang belum punya blog di platform blogspot (blogger) layak mempertimbangkan 5 kelebihan ngeblog di blogspot ini. Yang sudah punya blog di wordpress dan lainnya layak juga “tergoda” untuk pindah ke blogspot karena keunggulan yang dimiliki provider blog milik Google ini.

    #1 OWNED BY GOOGLE

    Blogspot milik Google. Otomatis dong, blog-blog di blogspot akan “dimanjakan” oleh Google dan ditawarkan kepada user yang mencari informasi apa pun di mesin pencari terpopuler di dunia ini. Begitu Anda posting artikel di blog blogger ini, Google secara instan akan bereaksi. Google instantly reacts! Posting blog Anda dengan mudah terindeks di mesin pencari Google. Lha wong postingnya di rumah keluarga besar Google kok!
    #2 IT’S FREE
    Gratis. Iya sih, di tempat lain juga gratis. Tapi di blog blogspot bisa menggunakan nama domain sendiri! Use custom domain. Di wordpress.com juga bisa deng! Caranya? Beli/sewa saja nama domain, misalnya romeltea.com, lalu setting deh biar nge-redirect ke blog blogspot. Anda tidak mesti sewa hosting. Keuntungan lainnya, jika nama domain Anda kadaluarsa, misalnya lupa bayar sewa, blog Anda tetap ada, konten blog Anda takkan hilang karena masih tersimpan.
    #3 EASE OF USE
    Postingnya mudah. Mengubah tampilan juga mudah. Selain itu, dengan satu akun, Anda bisa punya lebih dari satu blog. Belum lagi otomatis punya akun email gmail, picasa album, google drive, dan fasilitas gratis google lainnya.
    #4 HTML BASED
    Blog di Blogspot menggunakan dasar HTML. Anda leluasa menambah, mengubah, menampilkan apa pun. Template Blog bisa gonta-ganti. Banyak banget yang gratis dan desainnya mirip website pro. Ketik aja, misalnya, “magazine template blogspot”, maka akan muncul banyak pilihan tampilan yang, lagi-lagi, bisa diubah sesuai selera. Blog di worpress “kalah telak” dalam soal tampilan ini.
    #5 EARN BEFORE YOU SPEND
    Nah… ini dia: bisa jadi duit! Blogger membolehkan Anda “menduitkan” (monetize) alias “mencetak uang” dengan  blog. Caranya, Anda daftar di Google Adsense. Kalau sudah diterima, tinggal klik widget “AdSense” dan menampilkan secara otomatis banner atau iklan teks di blog Anda.
    Tertarik pindah ke blogspot? Silakan ke TKP. Wasalam.



    Terima Kasih telah membaca artikel tentang 5 Keunggulan Blogspot Dibandingkan Blog Lainnya . Silahkan baca artikel lainnya di daftar isi.
    author-photo

    Judul : 5 Keunggulan Blogspot Dibandingkan Blog Lainnya .
    Ditulis oleh : Unknown .
    Pada hari : Tuesday 29 July 2014 .
    Rating Blog : 5 dari 5

    Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
    ×
    Previous
    Next Post »

    Syarat berkomentar :
    1. Tidak boleh mencantumkan link aktif ( auto delete )
    2. Tidak boleh mengandung SARA, pornografi,dsb.
    3. Budayakan berkomentar dengan sopan dan menghargai pendapat orang lain.
    ConversionConversion EmoticonEmoticon