• Cara Agar Blog Menjadi Terkenal

    Traffic blog   Tutorial Bangsat - Bahasan kali ini adalah tentang cara agar blog menjadi terkenal untuk blog anda. Setelah membuat blog atau website, pasti yang ada dalam benak anda adalah, bagaimana cara mendatangkan traffic pada blog atau website anda.

    Sebenarnya banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendatangkan dan menaikan traffic blog anda. Selain konten dari blog anda yang harus unik dan menarik, blog atau website anda harus selalu update. Untuk mendapatkan traffic yang banyak untuk blog atau website anda, anda dapat mengikuti 7 cara gratis untuk mendatangkan traffic pada blog anda berikut ini:

    1. Submit blog atau website anda ke search engine

       Mesin pencari atau search engine adalah pilihan pertama orang-orang untuk mencari informasi di internet. Ada banyak software yang bisa anda gunakan untuk men-submit blog anda ke search engine, namun disarankan anda untuk men-submit blog atau website anda secara manual. Karena jika anda menggunakan software untuk men-submit blog anda, maka blog anda akan dianggap sebagai spam.

    Untuk men-submit blog anda secara manual, anda dapat membuka link dibawah ini:


    2.  Tambahkan ke blog direktori

        Tambahkan blog anda ke blog direktori seperti topofblog, blogranking dan yang lainnya. Dengan menambahkan ke blog direktori anda akan  mendapatkan banyak back link dari direktori tersebut dan akan meningkatkan pengunjung ke blog anda.

    3.       Tambahkan ke internet direktori/diborkmark

       Tambahkan ke internet direktori/diborkmark. Disini kita harus menyuruh pembaca untuk memborkmark potingan kita atau artikel kita dibrowser pembaca.

    4.       Membuat Iklan tentang blog anda

       Membuat Iklan Tentang Blog Anda adalaha pilihan yang ke - 4. Disini anda harus mempunyai social media yang mendukung, seperti : Facebook, Twitter, Dll.

    5.       Banyak join ke banyak forum

       Banyak join ke banyak forum. Sebenarnya ini tidak terlalu memberikan blog kita backlink karena kemungkinannya hanya sekita 25% untuk hal ini. Maka, boleh dilakukan atau boleh tidak itu tergantung kepada anda sendiri.

    6.       Banyak melakukan pertukaran link

       Banyak melakukan pertukaran link. Disini anda harus menyediakan tempat yang cukup untuk meletakkan link - link blog / website sobat blogger yang lain tentunya.

    7.       Buatlah artikel yang unik

      Buatlah artikel yang unik. Disini anda harus mengeluarkan pikiran - pikiran anda ketika menulis artikel di blog tentunya harus yang unik karena jika suatu artikel kembar nantinya akan menyebabkan kerugian bagi anda sendiri.

    Selamat mencoba, semoga bermanfaat !

    Terima Kasih telah membaca artikel tentang Cara Agar Blog Menjadi Terkenal . Silahkan baca artikel lainnya di daftar isi.
    author-photo

    Judul : Cara Agar Blog Menjadi Terkenal .
    Ditulis oleh : Unknown .
    Pada hari : Wednesday 20 August 2014 .
    Rating Blog : 5 dari 5

    Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
    ×
    Previous
    Next Post »

    Syarat berkomentar :
    1. Tidak boleh mencantumkan link aktif ( auto delete )
    2. Tidak boleh mengandung SARA, pornografi,dsb.
    3. Budayakan berkomentar dengan sopan dan menghargai pendapat orang lain.
    ConversionConversion EmoticonEmoticon