• Cara memasang Iklan ditengah Postingan


    Cara memasang Iklan ditengah Postingan. Ok sobat berikut ini seocips.com tentang Cara memasang Iklan ditengah PostinganIklan di tengah postingan akan memberi peluang besar untuk di klik apalagi jika Iklan tersebut relevan dengan isi dari posting. Salah satu cara meningkatkan klik pada link iklan adalah dengan cara menempatkannya di area yang strategis, salah satunya ditengah-tengah postingan, nah bagaimana caranya agar iklan tersebut muncul secara otomatis di tengah setiap postingan yang telah kita buat?

    Cara memasang Iklan ditengah Postingan

    Contohnya kita bisa memasang iklan PPC dengan mengusahakan agar iklan ini terlihat seperti bagian dari konten di Blog. Logikanya, kan iklan PPC selalu menampilkan gambar atau teks yang membuat penasaran. Dengan iklan PPC ini yang terlihat seperti bagian dari konten Blog dan tidak terlihat seperti iklan, maka lebih menarik pengunjung untuk melakukan klik tanpa pengunjung sadari bahwa itu adalah sebuah iklan PPC.

    Sobat harus tahu juga bahwa iklan ditengah postingan dapat membuat eror gambar yang ada di tengah postingan. 


    1. Login pada blogger.com
    2. Lanjut ke menu template
    3. Pilih Edit HTML
    4. Lalu cari code <data:post.body/> Jika menggunakan auto readmore, pilih code yang ketiga.
    5. Jika sudah ketemu, ganti code <data:post.body/>  dengan code dibawah ini

    <div expr:id='"iklan1" + data:post.id'></div> <div style="clear:both; margin:10px 0"> <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
    Letakan kode iklan di sini    
    </b:if></div><div expr:id='"iklan2" + data:post.id'><data:post.body/></div><script type="text/javascript">var obj0=document.getElementById("iklan1<data:post.id/>");var obj1=document.getElementById("iklan2<data:post.id/>");var s=obj1.innerHTML;var t=s.substr(0,s.length/2);var r=t.lastIndexOf(" ");if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}</script>

    6. Jika sudah simpan dan lihat hasilnya.

    Salah satu cara memasang iklan PPC agar terlihat seperti konten pada Blog adalah dengan meletakanya menyatu di tengah posting Blog. Saya sarankan dengan posisi tersebut kita memasang iklan PPC yang berbentuk iklan teks agar semakin mirip seperti bagian konten pada Blog. Sekian mengenai Cara memasang Iklan ditengah Postingan Blog semoga bermanfaat.


    Terima Kasih telah membaca artikel tentang Cara memasang Iklan ditengah Postingan . Silahkan baca artikel lainnya di daftar isi.
    author-photo

    Judul : Cara memasang Iklan ditengah Postingan .
    Ditulis oleh : Unknown .
    Pada hari : Saturday 2 August 2014 .
    Rating Blog : 5 dari 5

    Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
    ×
    Previous
    Next Post »

    Syarat berkomentar :
    1. Tidak boleh mencantumkan link aktif ( auto delete )
    2. Tidak boleh mengandung SARA, pornografi,dsb.
    3. Budayakan berkomentar dengan sopan dan menghargai pendapat orang lain.
    ConversionConversion EmoticonEmoticon