• Cara Cek Domain Authority dan Page Authority

    Cara Cek Domain Authority dan Page Authority - Ficri Pebriyana
    Cara Cek Domain Authority dan Page Authority - Melanjutkan artikel sebelumnya mengenai apa itu Domain Authority (DA) dan Page Authority (PA) disini blog Tutorial Bangsat akan menambahkan sedikit kekurangan dari artikel sebelumnya yaitu cara cek domain authority (DA) dan page authority (PA) atau cara mengetahui domain authority (DA) dan page authority (PA) pada blog. Bagi Anda yang masing bingung dengan domain authority dan page authority sehingga bertanya-tanya apa sih yang dimaksud dengan domain authority dan page authority, sebelumnya saya pernah menjelaskan mengenai DA dan PA ini silahkan Anda baca pengertian tentang DA dan PA di artikel Apa Itu Domain Authority dan Page Authority.

    Seletah Anda paham dengan pengertian dari domain authority dan page authority lalu bagaimana cara kita mengetahui jumlah DA dan PA yang dimiliki blog kita ? Tenang saja disini saya akan membagikan situs yang menyediakan untuk mengecek atau mengetahui jumlah domain authority dan page authority yang kita miliki. Inilah tools online yang bisa Anda gunakan untuk cek atau mengetahui jumlah domain authority dan page authority dari suatu situs web atau blog :

    1. http://moz.com/researchtools/ose/
    2. http://www.bulkdachecker.com/
    3. http://moonsy.com/domain_authority/
    4. http://moonsy.com/page_authority/
    5. http://smallseotools.com/domain-authority-checker/
    6. http://smallseotools.com/page-authority-checker/
    7. http://99webtools.com/page-authority-domain-authority-checker.php

    Itulah beberaoa situs yang bisa Anda gunakan untuk cek jumlah domain authority dan page authority, sebenarnya masih banyak lagi situs yang dapat kita gunakan untuk mengetahui jumlah domain authority dan page authority namun saya rasa semuanya sama saja.

    Terima Kasih telah membaca artikel tentang Cara Cek Domain Authority dan Page Authority . Silahkan baca artikel lainnya di daftar isi.
    author-photo

    Judul : Cara Cek Domain Authority dan Page Authority .
    Ditulis oleh : Unknown .
    Pada hari : Tuesday 12 August 2014 .
    Rating Blog : 5 dari 5

    Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
    ×
    Previous
    Next Post »

    Syarat berkomentar :
    1. Tidak boleh mencantumkan link aktif ( auto delete )
    2. Tidak boleh mengandung SARA, pornografi,dsb.
    3. Budayakan berkomentar dengan sopan dan menghargai pendapat orang lain.
    ConversionConversion EmoticonEmoticon