• Cara Memilih Permalink Terbaru


        Tutorial Bangsat - Kali ini Tutorial Bangsat akan membahas tentang permalinks merupakan url yang menunjukkan suatu blog (postingan) tertentu setelah melalui halaman utama. Jika halaman utama blog ini adalah http://cahborneo.com, maka permalink dari postingan ini adalah /memaksimalkan-struktur-permalinks-seo/. Struktur permalinks seperti ini lebih seofriendly dibanding dengan struktur permalink bawaan wordpress  (menurut para pakar seo).





    Stucktur Permalink blog

       Para pakar seo pun berbeda pendapat mengenai struktur permalinks terbaik untuk search engine. Seperti kita ketahui bahwa struktur permalink yang disediakan oleh wordpress ada  4 pilihan, yaitu:
    Defaulthttp://www.tutorialbangsat.blogspot.com/
    Day and namehttp://www.tutorialbangsat.com/2014/05/20/sample-post/
    Month and namehttp://www.tutorialbangsat.com/2014/05/sample-post/
    Numerichttp://www.tutorialbangsat.com/archives/123
    Post namehttp://www.tutorialbangsat.com/sample-post/
    Custom Structurehttp://www.tutorialbangsat.com/

    Merubah struktur permalinks blog

     Jika Anda mengamati dengan jeli, struktur permalink bawaan blogspot yaitu http://namabloganda.blogspot.com/. Struktur permalinks wordpress seperti ini kurang seofriendly. Agar blog Anda lebih seofriendly dari segi permalinks, Anda bisa merubahnya dengan memilih struktur permalinks yang direkomendasikan oleh para pakar seo yaitu Day and name, Month and name atau Postname. Jika Anda tidak menyukai pilihan-pilihan diatas, Anda bisa membuat struktur permalink (Custom Structure) pada blog Anda sendiri. Caranya pun sangat mudah. Silahkan beli hosting atau beli domain saja di toko penyedia nama domain disana banyak pilihan untuk anda seperti domain yang saya beli ini. Tutorial Bangsat - http://www.tutorialbangsat.com

    Notes struktur permalinks blog

        Peringatan dan perhatian! Dengan merubah struktur permalinks blog Anda, maka blog Anda akan di reindeks ulang oleh search engine. Dan hal ini akan menyebabkan blog Anda akan mengalami penurunan trafik pengunjung. Penentuan struktur permalinks ini sebaiknya dilakukan pada saat Anda baru membuat blog atau blog Anda masih belum memiliki jumlah postingan (artikel) yang banyak.
    Demikian artikel cara memaksimalkan permalinks wordpress untuk seo yang sebenarnya hal ini termasuk dalam kategori seo basic. Artikel ini adalah permulaan dalam membahas seo basic. Artikel seo basic lainnya akan disambung lagi. Silahkan memberikan tanggapan pada artikel ini.

    Semoga bermanfaat , Salam blogger. . .


    Terima Kasih telah membaca artikel tentang Cara Memilih Permalink Terbaru . Silahkan baca artikel lainnya di daftar isi.
    author-photo

    Judul : Cara Memilih Permalink Terbaru .
    Ditulis oleh : Unknown .
    Pada hari : Wednesday 20 August 2014 .
    Rating Blog : 5 dari 5

    Follow me on: Facebook | Twitter | Google+
    ×
    Previous
    Next Post »

    Syarat berkomentar :
    1. Tidak boleh mencantumkan link aktif ( auto delete )
    2. Tidak boleh mengandung SARA, pornografi,dsb.
    3. Budayakan berkomentar dengan sopan dan menghargai pendapat orang lain.
    ConversionConversion EmoticonEmoticon